cara mendapatkan poin nex parabola

4 Cara Mendapatkan Poin Nex Parabola Terbaru 2024

Front-tv.net – Apakah kalian pengguna Nex Parabola yang ingin tahu cara mendapatkan poin dengan mudah? Nex Parabola adalah salah satu penyedia layanan TV berlangganan di Indonesia yang menawarkan berbagai channel menarik.

Dalam artikel ini, kami akan membahas secara lengkap dan rinci mengenai cara mendapatkan poin Nex Parabola yang bisa kalian ikuti.

Kelebihan Nex Parabola sebagai Provider TV Berlangganan

Sebelum membahas cara mendapatkan poin Nex Parabola, mari kita bahas terlebih dahulu kelebihan Nex Parabola sebagai provider TV berlangganan. Berikut adalah beberapa kelebihannya:

1. Channel Lengkap dan Berkualitas

Nex Parabola menawarkan berbagai channel nasional yang lengkap dan berkualitas tinggi. Kalian dapat menikmati siaran dari channel-channel favorit seperti RCTI, MNC TV, GTV, dan masih banyak lagi. Keberagaman channel yang ditawarkan membuat kalian tidak akan kehabisan tontonan menarik.

2. Saluran FTV Gratis

Selain channel nasional, Nex Parabola juga menyediakan saluran FTV yang dapat ditonton secara gratis. Kalian dapat menikmati berbagai genre FTV seperti kartun, drama, musik, dan religi. Ini merupakan nilai tambah bagi kalian yang gemar menonton berbagai jenis program televisi.

3. Kualitas Gambar yang Jernih

Nex Parabola memiliki kualitas gambar yang jernih dan tajam. Kalian dapat menikmati tontonan dengan kualitas HD (High Definition) yang memberikan pengalaman menonton yang memuaskan. Gambar yang jernih akan membuat kalian lebih nyaman dalam menikmati program-program televisi.

4. Masa Aktif Layanan yang Lama

Setelah proses pemasangan selesai, kalian dapat menikmati layanan Nex Parabola selama 20 tahun. Masa aktif yang lama ini memungkinkan kalian untuk menonton berbagai program televisi secara gratis tanpa harus khawatir kehabisan layanan. Ini merupakan keuntungan yang tidak semua provider TV berlangganan dapat tawarkan.

Baca Juga:  Daftar Satelit Ku Band FTA - Update Terbaru 2024

Cara Mendapatkan Poin Nex Parabola

Sekarang, mari kita bahas tentang cara mendapatkan poin Nex Parabola. Poin Nex Parabola merupakan program yang dikeluarkan oleh Nex Parabola dengan nama program Gebyar Poin Toko dan Reseller. Program ini khusus untuk toko dan reseller yang menjual receiver dan voucher Nex Parabola.

1. Mekanisme dan Ketentuan Gebyar Poin

Sebelum membahas cara mendapatkan poin nex parabola, ada beberapa mekanisme dan ketentuan yang perlu kalian ketahui terlebih dahulu. Berikut adalah mekanisme dan ketentuan Gebyar Poin Nex Parabola:

  • Program Gebyar Poin ini hanya berlaku untuk toko dan reseller yang menjual receiver dan voucher Nex Parabola.
  • Setiap kali kalian menscan kupon 1 unit receiver Nex Parabola yang terdapat pada box/dus melalui aplikasi Nex Parabola, kalian akan mendapatkan 1 poin.
  • Setiap kali kalian mengaktifasi 1 receiver melalui Whatsapp Official Nex Parabola atau melalui aplikasi Nex Parabola, kalian akan mendapatkan 1 poin.
  • Setiap kali kalian melakukan pembayaran paket Nex Parabola minimal Rp 88.000,- per transaksi lewat payment poin di aplikasi Nex Parabola, kalian akan mendapatkan 1 poin.
  • Setiap kali kalian melakukan pembayaran paket Nex Parabola minimal Rp 88.000,- per transaksi melalui potong saldo reseller di aplikasi Nex Parabola, kalian akan mendapatkan 1 poin.
  • Poin yang terkumpul akan secara otomatis dihitung oleh sistem Nex Parabola.
  • Pengecekan poin dan penukaran hadiah dapat dilakukan melalui aplikasi Nex Parabola.
  • Hadiah dapat ditukarkan dalam kelipatan, sehingga 1 reseller/toko dapat menukarkan lebih dari 1 hadiah tergantung pada jumlah poin yang terkumpul.
  • Klaim hadiah hanya dapat dilakukan pada akhir program melalui aplikasi Nex Parabola. Pengiriman hadiah akan diproses dalam periode tertentu sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • Keputusan yang diambil oleh Nex Parabola mengenai jumlah poin adalah mutlak.
  • Poin tidak berlaku untuk program lain atau program ganda.

2. Cara Mendapatkan Poin

Setelah mengetahui mekanisme dan ketentuan Gebyar Poin Nex Parabola, berikut adalah cara mendapatkan poin nex parabola secara lebih rinci:

  • Setiap kali kalian menscan kupon 1 unit receiver Nex Parabola yang terdapat pada box/dus melalui aplikasi Nex Parabola, kalian akan mendapatkan 1 poin.
  • Setiap kali kalian mengaktifasi 1 receiver melalui Whatsapp Official Nex Parabola atau melalui aplikasi Nex Parabola, kalian akan mendapatkan 1 poin.
  • Setiap kali kalian a melakukan pembayaran paket Nex Parabola minimal Rp 88.000,- per transaksi lewat payment poin di aplikasi Nex Parabola, kalian akan mendapatkan 1 poin.
  • Setiap kali kalian melakukan pembayaran paket Nex Parabola minimal Rp 88.000,- per transaksi melalui potong saldo reseller di aplikasi Nex Parabola, kalian akan mendapatkan 1 poin.

Cara Refresh Nex Parabola untuk Mendapatkan Update Algoritma

Selain cara mendapatkan poin nex parabola, kalian juga perlu mengetahui cara untuk melakukan refresh Nex Parabola agar mendapatkan update algoritma terbaru. Berikut adalah cara melakukan refresh Nex Parabola:

Baca Juga:  Satelit dengan Siaran FTA Paling Banyak: C Band & Ku Band

1. Refresh Melalui SMS

Jika kalian tidak memiliki paket data internet, kalian dapat melakukan refresh Nex Parabola melalui SMS. Caranya adalah dengan membuka pesan SMS dan mengetik NEXPARABOLA(spasi)REFRESH(nomor smc id)# kemudian mengirimkannya ke nomor yang sesuai dengan operator yang kalian gunakan.

2. Refresh Melalui Aplikasi Whatsapp Bot Nex Parabola

Kalian juga dapat melakukan refresh Nex Parabola melalui aplikasi Whatsapp Bot Nex Parabola. Caranya adalah dengan menyimpan nomor Whatsapp Bot Nex Parabola, kemudian mengirimkan pesan “halo” untuk memulai proses refresh. Ikuti petunjuk yang diberikan oleh Whatsapp Bot untuk melanjutkan proses refresh.

3. Refresh Melalui Web

Jika kalian memiliki akses internet, kalian dapat melakukan refresh Nex Parabola melalui web. Caranya adalah dengan mengunjungi situs web resmi Nex Parabola dan memasukkan SMC ID receiver kalian. Setelah itu, ikuti petunjuk yang diberikan untuk melanjutkan proses refresh.

4. Refresh Melalui Aplikasi Nex Parabola

Jika kalian menggunakan smartphone Android, kalian dapat melakukan refresh Nex Parabola melalui aplikasi Nex Parabola.

Baca Juga:  Frekuensi Ninmedia - Update Terbaru 2024

Caranya adalah dengan membuka aplikasi Nex Parabola, melakukan registrasi jika diperlukan, dan memasukkan atau memindai barcode SMC ID yang ada di receiver kalian. Setelah itu, ikuti petunjuk yang diberikan oleh aplikasi untuk melanjutkan proses refresh.

Dengan melakukan refresh Nex Parabola secara teratur, kalian dapat memastikan bahwa receiver kalian selalu mendapatkan update algoritma terbaru yang diperlukan untuk menjaga kualitas siaran. Refresh dapat dilakukan sesuai dengan kebutuhan dan instruksi yang diberikan oleh Nex Parabola.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah membahas cara mendapatkan poin Nex Parabola dengan mudah dan cepat. Kami juga telah menjelaskan kelebihan Nex Parabola sebagai provider TV berlangganan, serta memberikan panduan mengenai cara refresh Nex Parabola untuk mendapatkan update algoritma terbaru.

Dengan mengikuti langkah-langkah cara mendapatkan poin nex parabola dan mekanisme yang telah kami jelaskan, kalian dapat memanfaatkan program Gebyar Poin Nex Parabola dengan baik dan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Jangan lupa untuk selalu melakukan refresh Nex Parabola secara teratur agar receiver kalian tetap mendapatkan update algoritma terbaru dan menjaga kualitas siaran.

Nikmati berbagai program televisi berkualitas dari Nex Parabola dan manfaatkan kesempatan untuk mendapatkan poin dengan cara yang mudah dan cepat. Selamat menikmati tontonan favorit kalian!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *