Biaya Service TV Coocaa

Biaya Service TV Coocaa: Semua Tipe dan Ukuran

Front-tv.net – Apakah Anda memiliki TV Coocaa yang mengalami kerusakan? Apakah Anda ingin mengetahui estimasi biaya service TV Coocaa? Jika ya, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Dalam artikel ini, kami akan membahas secara lengkap tentang biaya service TV Coocaa, termasuk berbagai ukuran dan harga yang berlaku pada tahun 2024.

Kami juga akan memberikan tips penting tentang cara merawat TV Coocaa agar tetap awet. Jadi, simak terus informasi berikut ini!

Tentang TV Coocaa

Biaya Service TV Coocaa

Sebelum kita membahas biaya service TV Coocaa, mari kita ketahui terlebih dahulu tentang TV Coocaa secara umum. TV Coocaa adalah produk televisi yang diproduksi oleh perusahaan elektronik terkenal asal China, yaitu Skyworth.

Perusahaan ini telah menjelajahi pasar elektronik di Indonesia melalui PT. Skyworth Indonesia. Merk Coocaa sendiri merupakan salah satu brand TV terkemuka di dunia.

TV Coocaa hadir dengan berbagai ukuran, mulai dari 31 inch ke bawah hingga 42 inch ke atas. Televisi ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memberikan kualitas gambar dan suara yang memukau.

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa dalam beberapa kasus, TV Coocaa juga dapat mengalami masalah atau kerusakan.

Biaya Service TV Coocaa

Jika TV Coocaa Anda mengalami kerusakan dan masih berada dalam masa garansi, Anda dapat membawa televisi tersebut ke Service Center TV Coocaa terdekat.

Di Service Center resmi Coocaa, TV Anda akan diperbaiki oleh teknisi yang berpengalaman dengan metode service yang tepat.

Biaya service TV Coocaa di Service Center ini akan ditanggung secara gratis asalkan Anda memiliki kartu garansi dan bukti pembelian TV Coocaa.

Baca Juga:  Cara Menyambungkan HP Oppo ke TV - Dengan & Tanpa Kabel

Namun, jika TV Coocaa Anda sudah melewati masa garansi, Anda perlu memperhitungkan biaya service yang diperlukan. Berikut adalah estimasi biaya service TV Coocaa berdasarkan ukuran televisi:

1. Ukuran 31 Inch Ke Bawah

Untuk televisi Coocaa dengan ukuran 31 inch ke bawah, biaya service yang diperlukan adalah sekitar Rp 200.000,-. Biaya ini dapat berbeda tergantung pada tingkat kerusakan yang terjadi pada TV Coocaa Anda. Jika kerusakan ringan, biaya service mungkin lebih rendah.

2. Ukuran 32 Sampai 42 Inch

Untuk televisi Coocaa dengan ukuran 32 hingga 42 inch, biaya service yang diperlukan adalah sekitar Rp 250.000,-. Selain biaya perbaikan, ada juga biaya pengecekan sekitar Rp 85.000,- yang perlu Anda bayarkan. Penting untuk dicatat bahwa semakin besar ukuran TV, semakin tinggi biaya service yang diperlukan.

3. Ukuran 42 Inch Ke Atas

Untuk televisi Coocaa dengan ukuran 42 inch ke atas, biaya service yang diperlukan dapat mencapai Rp 350.000,-. TV dengan ukuran yang lebih besar biasanya memerlukan biaya service yang lebih tinggi. Namun, biaya tersebut belum termasuk biaya penggantian spare part seperti LCD atau panel.

Penting untuk diingat bahwa biaya service yang disebutkan di atas hanya estimasi dan dapat berbeda tergantung pada tempat service yang Anda pilih dan tingkat kerusakan yang terjadi pada TV Coocaa Anda.

Service Center TV Coocaa

Dalam biaya service TV Coocaa, Coocaa menyediakan pusat panggilan dan kantor layanan servis untuk pengajuan klaim garansi. Biasanya, tidak dikenakan biaya apa pun hingga televisi Anda kembali normal.

1.Pusat Panggilan TV Coocaa

Pusat Panggilan adalah layanan dari Coocaa yang menyediakan berbagai informasi, saran, dan proses klaim garansi. Ini mencerminkan tingkat kepercayaan konsumen.

Berikut adalah pusat panggilan TV Coocaa yang dapat Anda hubungi:

Data Deskripsi
Produsen Skyworth Indonesia
Alamat Rukan Mangga Dua Square Blok C No. 5-6. Jl. Gunung Sahari Raya No. 1, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta.
Kode Pos 14420
Call Center 0800 136 8888
Email coocaacenter@gmail.com
Facebook FB Official Coocaa
Instagram IG Official Coocaa
YouTube Channel Coocaa
Website Coocaa Indonesia
Operasional 09.00 s/d 17.00

2. Kantor Pusat Layanan TV Coocaa

Service center TV Coocaa tersedia di beberapa kota besar sebagai bagian dari layanan purna jual. Cukup temukan kantor terdekat untuk bertemu dengan petugas.

Baca Juga:  Kode Remote TV Sharp - Panduan Lengkap

Berikut adalah beberapa alamat service center TV Coocaa di seluruh Indonesia:

1. Depok

Kantor Mandiri Jaya Service
Wilayah Depok
Alamat Jln Proklamasi, Ruko E no 11, Depok
Telepon 02177827663
Operasional 09.00 s/d 17.00

2. Cilegon

Kantor Mandiri Jaya Service
Wilayah Cilegon
Alamat Komp PCI blok D 100 no 5 cilegon
Telepon 02547812332
Operasional 09.00 s/d 17.00

3. Bogor

Kantor Anugrah Service
Wilayah Bogor
Alamat Jalan raya semplak no 28, Cemplang baru – bogor barat
Telepon 0251 7539400
Operasional 09.00 s/d 17.00

4. Bandung

Kantor PT Skyworth
Wilayah Bandung
Alamat Komp Singgasana Pradana Mekarwangi, Jln Chandra Kirana no 18, Bandung
Telepon 089678307799
Operasional 09.00 s/d 17.00

5. Purwokerto

Kantor PT Skyworth
Wilayah Purwokerto
Alamat Jalan S Parman no 2 purwokerto selatan
Telepon 0281 643992
Operasional 09.00 s/d 17.00

6. Semarang

Kantor PT Skyworth
Wilayah Semarang
Alamat Jalan kartini no 7c Semarang
Telepon 024 8443772
Operasional 09.00 s/d 17.00

7. Solo

Kantor Cahaya Multisindo
Wilayah Solo
Alamat Jalan Slamet Riyadi no 60
Telepon 0271 7939335
Operasional 09.00 s/d 17.00

7. Surabaya

Kantor PT Skyworth
Wilayah Surabaya
Alamat Ruko Mangga dua blok AA1-7 , Jalan Jagir wonokromo no 100, Surabaya
Telepon 031 99852234
Operasional 09.00 s/d 17.00

8. Banyuwangi

Kantor UD Wandira Service
Wilayah Banyuwangi
Alamat Jalan Ikan Cucut no 44 Banyuwangi
Telepon 0333 423417
Operasional 09.00 s/d 17.00

9. Makassar

Kantor PT Artha Wahana Surya
Wilayah Makassar
Alamat Jalan Kumala Raya no 65A Makassar
Telepon 0411 875705
Operasional 09.00 s/d 17.00

10. Palu

Kantor Toba Elektronik
Wilayah Palu
Alamat Jalan Veteran no 80 Palu
Telepon 0451 425223
Operasional 09.00 s/d 17.00

11. Pontianak

Kantor PT Wacana Baru Asia
Wilayah Pontianak
Alamat Komplek ayani mega mall blok c no 19-20 Pontianak
Telepon 0561 749303
Operasional 09.00 s/d 17.00

12. Balikpapan

Kantor CV Kurnia
Wilayah Balikpapan
Alamat Jalan Jendral Ahmad Yani RT 11 no 122 Balikpapan
Telepon 0542 418607
Operasional 09.00 s/d 17.00

Kelebihan TV LED Coocaa

Biaya service TV Coocaa, TV LED Coocaa menawarkan sejumlah keunggulan yang menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk berbagai jenis pengguna.

Baca Juga:  Siaran Indosiar Hilang - Penyebab dan Cara Mengatasinya

Setelah memahami Service Center TV Coocaa, berikutnya adalah beberapa keunggulan dari TV LED Coocaa:

1.Beragam Pilihan Ukuran Layar

TV LED Coocaa hadir dalam berbagai pilihan ukuran layar, mulai dari 24 inci hingga 55 inci, memungkinkan Anda memilih ukuran yang paling sesuai dengan kebutuhan dan ruangan Anda.

2. Desain yang Anggun dan Slim

TV LED Coocaa menampilkan desain yang anggun dan ramping, memberikan tampilan yang modern dan dengan mudah menyatu dengan dekorasi interior rumah Anda.

3. Resolusi Tinggi

Sebagian besar model TV LED Coocaa hadir dengan layar beresolusi High Definition (HD), menjamin kualitas gambar yang tajam dan detail.

4. Koneksi yang Luas

TV LED Coocaa dilengkapi dengan berbagai port konektivitas seperti USB dan HDMI, memungkinkan Anda untuk memutar berbagai jenis file multimedia dari flashdisk atau harddisk eksternal.

5. Harga yang Terjangkau

Keunggulan utama dari TV LED Coocaa adalah harganya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan merek lain, namun tetap menyajikan berbagai fitur dan kualitas gambar yang baik.

6. Fitur Smart TV

Beberapa model TV LED Coocaa juga dilengkapi dengan fitur smart TV, memungkinkan Anda menonton streaming video dari berbagai layanan seperti Netflix, YouTube, dan lainnya langsung dari TV Anda tanpa perlu perangkat tambahan.

7. Kualitas Suara yang Bagus

TV LED Coocaa menawarkan kualitas suara yang baik, memberikan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan, baik itu saat menonton film, acara TV, atau bermain video game.

Dengan sejumlah kelebihan ini, TV LED Coocaa menjadi pilihan yang sangat baik bagi Anda yang mencari TV dengan kualitas tinggi dan harga yang terjangkau.

Tips Merawat TV Coocaa Agar Awet

Selain memperhatikan biaya service, Anda juga dapat melakukan langkah-langkah pencegahan untuk menjaga agar TV Coocaa Anda tetap awet. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda terapkan:

  1. Jaga Suhu Ruangan: Pastikan suhu ruangan tempat Anda menempatkan TV Coocaa tidak melebihi 35°C. Suhu yang terlalu tinggi dapat mempengaruhi kinerja TV dan mempercepat kerusakan.
  2. Perhatikan Pencahayaan Ruangan: Hindari menempatkan TV Coocaa di area yang terlalu terang atau terpapar sinar matahari langsung. Cahaya yang terlalu terang dapat merusak panel TV.
  3. Pengaturan Kontras yang Tepat: Jangan mengatur kontras TV terlalu tinggi. Pengaturan kontras yang terlalu tinggi dapat mengakibatkan gambar menjadi tidak jelas dan mempercepat kerusakan pada panel.
  4. Hindari Gambar Statis: Jangan biarkan gambar statis tetap berada di layar TV dalam waktu yang lama. Gambar statis yang terlalu lama dapat menyebabkan burn-in atau gambar yang terbakar pada panel TV.
  5. Waktu Operasional yang Seimbang: Jangan biarkan TV Coocaa Anda menyala terus menerus dalam waktu yang lama. Beri waktu istirahat pada TV agar komponen internalnya tidak terlalu panas.

Dengan menerapkan tips-tips di atas, Anda dapat membantu memperpanjang umur TV Coocaa Anda dan mengurangi kemungkinan kerusakan yang terjadi.

Akhir Kata

Demikianlah informasi lengkap tentang biaya service TV Coocaa, termasuk estimasi biaya untuk berbagai ukuran TV. Jika TV Coocaa Anda mengalami kerusakan, pastikan untuk mempertimbangkan biaya service yang diperlukan.

Selain itu, jaga TV Coocaa Anda dengan baik agar tetap awet dan menghindari kerusakan yang tidak perlu. Jika Anda perlu informasi lebih lanjut tentang biaya service TV Coocaa, jangan ragu untuk menghubungi Service Center TV Coocaa terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *