Call Center TV Akari

Call Center TV Akari – Solusi Terbaik Layanan Pelanggan

Front-tv.net – Teknologi semakin berkembang pesat, termasuk dalam industri elektronik. Salah satu merek yang telah dikenal dalam hal televisi adalah Akari.

Akari menyediakan berbagai produk televisi berkualitas dengan fitur-fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Namun, tidak jarang masalah teknis muncul pada produk-produk elektronik, termasuk televisi Akari. Untuk itu, Akari telah menyediakan layanan call center yang siap membantu para pelanggan dalam menangani keluhan dan pertanyaan terkait produk televisi Akari.

Dalam artikel ini, akan dibahas secara rinci mengenai call center TV Akari, termasuk alamat, jam operasional, dan cara menghubungi mereka.

Sekilas Tentang Akari

Call Center TV Akari

Akari, produsen televisi lokal, telah eksis selama 27 tahun di industri elektronik. Sejak didirikan, perusahaan yang berbasis di Sidoarjo, Jawa Timur, ini terus menghadirkan inovasi pada produk televisi mereka.

Pada tahun 1992, Akari memperkenalkan fitur perlindungan keamanan pada televisi dengan kemampuan untuk memasukkan nama dan alamat pemilik.

Pada tahun 1995, Akari menghadirkan inovasi wide TV dengan rasio 16:9, yang pada saat itu masih jarang digunakan dalam televisi.

Pada tahun 2000, Akari memperkenalkan televisi dengan fitur pengunci tayangan anak sebagai respons terhadap maraknya tayangan sinetron yang tidak sesuai untuk anak-anak. Fitur ini memberikan keamanan bagi orangtua terkait konten yang dapat diakses oleh anak-anak mereka.

Pada tahun 2016, Akari meluncurkan Smartbox untuk mengubah TV biasa menjadi smart TV. Akari menjadi satu-satunya merek Indonesia yang memperoleh sertifikat Google untuk produk Smartbox mereka.

Saat ini, Akari kembali menghadirkan inovasi SmartConnect TV yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghubungkan smartphone ke TV.

Meskipun sekarang ini industri televisi didominasi oleh merek asing, Akari tetap kokoh dan menjadi salah satu dari dua vendor televisi lokal terbesar di Indonesia bersama Polytron.

Menurut Kenny Kwe, CEO PT Akari Indonesia, kunci keberhasilan Akari selama ini terletak pada terus menerus melakukan inovasi pada produk-produk mereka.

Manfaat Memiliki Call Center TV Akari

Memiliki call center TV Akari memberikan banyak manfaat bagi konsumen. Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menghubungi call center TV Akari:

  1. Pertanyaan dan Konsultasi: Jika Anda memiliki pertanyaan atau butuh konsultasi mengenai produk televisi Akari, call center TV Akari siap membantu Anda dengan informasi yang akurat dan tepat waktu.
  2. Pemecahan Masalah: Jika Anda mengalami masalah teknis dengan televisi Akari Anda, call center TV Akari dapat memberikan solusi dan panduan langkah demi langkah untuk memperbaikinya.
  3. Garansi dan Pengembalian: Jika Anda memiliki masalah dengan produk televisi Akari yang masih dalam masa garansi, call center TV Akari dapat membantu Anda dalam proses pengembalian atau perbaikan produk.
  4. Informasi Produk: Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai produk televisi Akari, call center TV Akari dapat memberikan penjelasan mengenai fitur-fitur, spesifikasi, dan keunggulan produk.
Baca Juga:  Cara Update Firmware TV Sharp - Mudah dan Cepat

Cara Menghubungi Call Center TV Akari

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghubungi call center TV Akari. Berikut adalah beberapa metode yang dapat Anda gunakan:

  1. Telepon: Anda dapat menghubungi call center TV Akari melalui nomor telepon yang disediakan. Pastikan Anda memiliki nomor telepon yang benar dan siap untuk menerima panggilan dari call center.
  2. Email: Jika Anda lebih suka berkomunikasi melalui email, Anda dapat mengirimkan pertanyaan atau keluhan Anda ke alamat email yang telah disediakan oleh call center TV Akari. Pastikan Anda menjelaskan masalah Anda dengan jelas dan mencantumkan informasi yang relevan.
  3. Chat Online: Call center TV Akari juga menyediakan layanan chat online di situs web resmi mereka. Anda dapat mengajukan pertanyaan atau menyampaikan keluhan Anda melalui fitur chat online tersebut.
  4. Sosial Media: Beberapa call center TV Akari juga aktif di media sosial seperti Facebook dan Twitter. Anda dapat menghubungi mereka melalui platform ini dan mendapatkan respons yang cepat.
  5. Pusat Layanan: Jika Anda memerlukan bantuan langsung atau ingin membawa produk Anda ke pusat layanan, call center TV Akari dapat memberikan informasi mengenai alamat pusat layanan terdekat.

Pastikan Anda memberikan informasi yang akurat dan jelas saat menghubungi call center TV Akari untuk mempercepat proses penanganan masalah Anda.

Alamat dan Jam Operasional Call Center TV Akari

Bagi Anda yang ingin mengunjungi langsung call center TV Akari, berikut adalah alamat call center TV Akari:

. Bandung

  • Alamat : Jl. Buah Batu No. 118 Turangga, Kec. Lengkong, Bandung – Jawa Barat 40264
  • Telepon : (022) 70362007

2. Samarinda

  • Alamat : Jl. Jendral Ahmad Yani I, Temindung Permai, Kec. Sungai Pinang, Samarinda – Kalimantan Timur 75117
  • Telepon : (0541) 736089

3. Semarang

  • Alamat : Jl. Sompok 26 Lamperkidul, Peterongan, Semarang – Jawa Tengah 50242
  • Telepon : (024) 8314571

4. Makassar

  • Alamat : Jl. Bontolempangan 59 Makassar
  • Telepon : (0411) 312096, (0411) 325808

5. Purwokerto

  • Alamat : Jl. Karangbenda Raya RT. 05 / RW. 04 Karangbenda, Berkoh, Kec. Purwokerto Selatan, Kab. Banyumas, Purwokerto – Jawa Tengah 53146
  • Telepon : 0813 2962 2437
Baca Juga:  Indovision vs K Vision - Pilih Mana?

6. Yogyakarta

  • Alamat : Ruko Tambak Mas No. 20, Jl. Godean KM. 2,8 Kwarasan, Nogotirto, Kec. Gamping, Kab. Sleman, DIY
  • Telepon : (0274) 519640

7. Tangerang

  • Alamat : Jl. Husein Sastranegara, Komp. Pergudangan Nusa Indah Blok A No. 10 Cengkareng – Tangerang 15124
  • Telepon : (021) 54393498, 0811 3373 404

Silakan kunjungi alamat di atas pada jam operasional yang telah disebutkan untuk mendapatkan bantuan langsung dari call center TV Akari.

Keunggulan  TV Akari

Akari Indonesia menyediakan berbagai jenis produk LED dan smart TV dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

Hal ini memberikan pilihan yang lebih banyak bagi calon konsumen untuk memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

Berikut adalah beberapa keunggulan TV Akari yang perlu diketahui:

1. Harga Murah

Masyarakat kalangan menengah ke bawah yang masih menggunakan TV tabung tentu berkeinginan untuk beralih ke teknologi LED.

Namun, seringkali mereka merasa ragu untuk mengganti unit tersebut karena terbatas oleh anggaran.

Akari menjadi opsi terbaik bagi mereka yang ingin memiliki TV LED guna menikmati siaran digital dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan merek lain yang cenderung lebih mahal.

2. Desain Modern

Smart TV dan LED TV dari Akari menampilkan desain tipis, kokoh, ringkas, dan elegan. Tersedia berbagai ukuran layar yang dapat dipilih oleh konsumen sesuai dengan preferensi masing-masing.

Desain modern TV LED Akari akan sesuai dengan interior rumah, tanpa memandang lokasi produk tersebut ditempatkan, baik itu di atas meja khusus atau dipasang pada dinding sesuai kebutuhan.

3. Fitur Lengkap

Sebagai produk modern, setiap TV Akari dilengkapi dengan fitur yang lengkap dan tingkat kompatibilitas yang tinggi terhadap sambungan eksternal. Dengan TV Akari, Anda akan merasa nyaman menonton saluran favorit dan memutar file multimedia dengan mudah.

TV merek Akari memiliki beberapa fitur umum, antara lain:

  1. Multimedia Player – Mendukung pemutaran file multimedia seperti video, musik, dan foto dari flash drive.
  2. Multi Port – Menyediakan berbagai port untuk konektivitas dengan perangkat lain melalui USB dan HDMI.
  3. Frame Less – Desain bingkai LED TV yang tipis meningkatkan kenyamanan menonton dan menambahkan kesan elegan pada tampilan produk.
  4. Mendukung Siaran Digital – Sebagian besar TV LED Akari mendukung siaran digital melalui tuner DVB-T2 built-in.
  5. Smart TV – Produk televisi pintar ini mendukung koneksi internet melalui jaringan WiFi untuk mengakses berbagai konten.

4. Bergaransi

Tips Menghubungi Call Center TV Akari dengan Efektif

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda menghubungi call center TV Akari dengan efektif:

  1. Siapkan Informasi: Sebelum menghubungi call center TV Akari, pastikan Anda telah menyiapkan informasi yang relevan seperti nomor seri produk dan deskripsi masalah yang jelas.
  2. Jadwalkan Panggilan: Jika Anda ingin menghindari antrian panggilan yang panjang, coba jadwalkan panggilan dengan call center TV Akari di waktu yang lebih sepi.
  3. Gunakan Bahasa yang Jelas: Saat berkomunikasi dengan call center TV Akari, gunakan bahasa yang jelas dan deskriptif agar masalah Anda dapat dipahami dengan baik.
  4. Catat Informasi Penting: Selama percakapan dengan call center TV Akari, pastikan Anda mencatat informasi penting seperti nomor tiket atau nama staf yang memberikan bantuan.

Dengan mengikuti tips ini, Anda dapat menghubungi call center TV Akari dengan lebih efektif dan mendapatkan solusi yang Anda butuhkan.

Kesimpulan

Call center TV Akari merupakan solusi terbaik untuk layanan pelanggan yang memuaskan. Dengan berbagai metode komunikasi yang disediakan, Anda dapat dengan mudah menghubungi call center TV Akari untuk mendapatkan bantuan, informasi, atau pemecahan masalah terkait produk televisi Akari.

Pastikan Anda menghubungi call center TV Akari dengan informasi yang jelas dan akurat untuk mempercepat proses penanganan masalah Anda.

Dengan adanya call center TV Akari, Anda dapat merasakan kenyamanan dan kepuasan dalam menggunakan produk televisi Akari.

Selalu ingat untuk merawat dan menjaga televisi Akari Anda agar tetap berfungsi dengan baik. Jika Anda mengalami masalah teknis atau memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi call center TV Akari. Mereka siap membantu Anda dengan pelayanan terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *