Cara Menonton Siaran Ulang TV

Cara Menonton Siaran Ulang TV – Gratis!

Front-tv.net – Hari ini, menonton acara televisi tidak lagi terbatas pada waktu dan tempat tertentu. Kemajuan teknologi memungkinkan kita untuk menikmati siaran ulang acara TV favorit kita dengan mudah melalui internet. Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan lengkap tentang cara menonton siaran ulang TV di internet.

Jadi, jika kalian pernah melewatkan acara televisi kesayangan kalian atau ingin menyaksikan kembali momen-momen menarik yang terjadi di acara langsung, ikuti langkah-langkah cara menonton siaran ulang tv berikut ini.

Menggunakan Aplikasi Vision+

Aplikasi Vision+ merupakan salah satu cara menonton siaran ulang tv di HP kalian secara gratis. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian dapat mengakses berbagai channel TV yang menyiarkan acara yang terlewatkan. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka Play Store pada HP kalian dan ketik “Vision+” pada kolom pencarian.
  2. Instal aplikasi Vision+ yang muncul dalam hasil pencarian.
  3. Setelah terinstal, buka aplikasi Vision+ dan lakukan pendaftaran.
  4. Setelah terdaftar, klik tanda pencarian di ujung kanan atas aplikasi.
  5. Masukkan judul acara yang terlewatkan dan ingin ditonton kembali.
  6. Jika tidak muncul dalam hasil pencarian, pilih menu “TVku” di bagian bawah aplikasi.
  7. Pilih channel TV yang menyiarkan acara yang ingin ditonton ulang.
  8. Pilih “Schedule” dan geser tanggal untuk mencari acara ulang siaran yang ingin ditonton.
  9. Setelah menemukan acara yang diinginkan, selesai! Kalian dapat menikmati siaran ulang TV di HP kalian secara gratis.

Aplikasi TV Online Terbaik untuk Menonton Siaran Ulang

Selain menggunakan aplikasi Vision+, ada juga beberapa aplikasi TV online terbaik yang dapat kalian gunakan untuk menonton siaran ulang TV di internet. Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi tersebut:

Baca Juga:  Kode Remot TV Panasonic dan Cara Memasukkan Kode Terbaru 2024

1. Vidio

Vidio merupakan salah satu aplikasi TV online terbaik yang banyak diunduh oleh masyarakat Indonesia. Dengan Vidio, kalian dapat menonton siaran ulang acara TV favorit kalian, baik itu pertandingan olahraga seperti Thomas & Uber Cup, Champions League, NBA, maupun serial lokal dan drama Korea. Untuk menikmati layanan Vidio, kalian perlu berlangganan dengan harga yang terjangkau.

2. HBO GO

HBO GO adalah aplikasi TV online terbaik yang menayangkan siaran TV internasional, terutama dari Amerika Serikat. Dengan fitur subtitle dalam berbagai bahasa, kalian dapat menonton siaran ulang acara TV dari HBO dengan lebih nyaman. Namun, untuk menggunakan layanan ini, kalian perlu berlangganan dengan tarif yang ditentukan.

3. RCTI+

RCTI+ adalah aplikasi TV online yang menawarkan siaran ulang dari beberapa saluran TV terkenal seperti RCTI, MNC, Global TV, dan iNews.

Selain itu, kalian juga dapat menikmati beragam konten menarik seperti behind the scene sinetron dan FTV. Aplikasi ini dapat diakses secara gratis tanpa perlu berlangganan.

Baca Juga:  Indovision vs K Vision - Pilih Mana?

4. Vision+

Vision+ merupakan aplikasi TV online milik MNC Group yang menawarkan siaran ulang TV lokal dan internasional. Dengan Vision+, kalian dapat menonton ulang acara favorit kalian tanpa perlu koneksi internet.

Kalian juga dapat mengunduh serial televisi kesukaan kalian untuk ditonton offline. Untuk menggunakan Vision+, kalian perlu membayar biaya berlangganan sesuai dengan paket yang kalian pilih.

5. Migo

Migo adalah aplikasi TV online yang memungkinkan kalian menonton siaran ulang TV tanpa menggunakan kuota internet.

Kalian dapat mengunduh tayangan yang ingin ditonton dan menikmatinya tanpa harus terhubung ke internet. Aplikasi ini sangat cocok bagi kalian yang ingin menonton siaran ulang TV di mana pun dan kapan pun.

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan kami tentang cara menonton siaran ulang tv. Sekarang kalian sudah mengetahui beberapa cara untuk menonton siaran ulang TV di internet.

Kalian dapat menggunakan aplikasi Vision+ untuk menonton siaran ulang TV secara gratis, atau mencoba aplikasi TV online terbaik seperti Vidio, HBO GO, RCTI+, Vision+, dan Migo.

Baca Juga:  Cara Berlangganan Mola TV - Update Terbaru 2024

Pilihlah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kalian. Dengan cara ini, Anda tidak akan ketinggalan acara TV favorit kalian lagi. Selamat menonton!

Catatan: Pastikan kalian memiliki koneksi internet yang stabil untuk menghindari gangguan saat menonton siaran ulang TV di internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *