Cara Aktivasi Transvision Nusantara HD
Cara Aktivasi Transvision Nusantara HD

Cara Aktivasi Transvision Nusantara HD – Mudah dan Cepat

Front-tv.net – Apakah kalian baru saja membeli perangkat receiver Transvision Nusantara HD dan ingin tahu bagaimana cara mengaktifkannya?

Jangan khawatir, dalam artikel ini kami akan memberikan panduan lengkap tentang cara aktivasi Transvision Nusantara HD dengan mudah dan cepat.

Dengan mengikuti langkah-langkah yang kami sajikan, kalian akan dapat menikmati tayangan berkualitas tinggi langsung dari Nusantara HD.

Tentang Transvision Nusantara HD

Sebelum kita membahas cara aktivasi, mari kita kenali dulu apa itu Transvision Nusantara HD. Transvision adalah penyedia layanan televisi berlangganan yang telah lama beroperasi di Indonesia.

Mereka baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya, yaitu receiver Nusantara HD. Receiver ini merupakan hasil kolaborasi dengan Tanaka, perusahaan elektronik ternama, dan menawarkan kualitas tayangan yang tinggi dan jernih.

Fitur-fitur Nusantara HD

Receiver Nusantara HD dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang membuat pengalaman menonton kalian lebih menyenangkan. Salah satu keunggulan dari Nusantara HD adalah dukungan spektrum satelit C-Band dan Ku Band. Hal ini memungkinkan kalian untuk memilih antena parabola sesuai dengan preferensi dan kebutuhan kalian .

Selain itu, Nusantara HD juga memiliki fitur isi ulang voucher yang memungkinkan kalian mengakses paket berlangganan opsional.

Baca Juga:  Ini Dia! Mixer Audio Terbaik dengan Harga Terjangkau

Dengan memanfaatkan fitur ini, kalian dapat menikmati saluran premium internasional tanpa gangguan iklan. Paket Nusantara HD ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif, mulai dari Rp 10.000,- untuk paket 30 hari. Kalian juga dapat menyesuaikan durasi langganan sesuai dengan keinginan kalian.

Cara Aktivasi Transvision Nusantara HD

Setelah kalian memahami tentang Transvision Nusantara HD dan fitur-fiturnya, saatnya kita bahas cara aktivasi transvision nusantara hd.

Ada dua metode yang dapat kalian gunakan untuk mengaktifkan receiver Nusantara HD, yaitu melalui WhatsApp dan menggunakan aplikasi Tanaka Voucher.

1. Cara Aktivasi Transvision Nusantara HD Melalui WhatsApp

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah menghidupkan receiver Nusantara HD dan memastikan bahwa receiver sudah mendapatkan sinyal dari Transvision.

Pastikan antena parabola sudah terpasang dengan benar dan menghadap ke arah satelit yang tepat. Setelah itu, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi WhatsApp di ponsel kalian.
  2. Ketik pesan dengan format berikut:
    • Nama:
    • STB ID:
    • Code Box:
  3. Kirim pesan tersebut ke nomor WhatsApp customer service Transvision di 0811 9965 111.
  4. Tunggu beberapa saat hingga kalian menerima balasan dari operator Transvision yang memberitahukan bahwa proses aktivasi berhasil.
  5. Setelah aktivasi berhasil, kalian dapat melakukan tes channel untuk memastikan bahwa receiver sudah aktif dan siap digunakan.

2. Cara Aktivasi Transvision Nusantara HD Melalui Aplikasi Tanaka Voucher

Alternatif lain untuk mengaktifkan receiver Nusantara HD adalah melalui aplikasi Tanaka Voucher. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Unduh aplikasi Tanaka Voucher melalui Play Store.
  2. Daftar akun baru atau masuk menggunakan akun yang sudah kalian miliki.
  3. Pilih opsi “Aktivasi” pada menu aplikasi.
  4. Pilih Transvision sebagai operator layanan.
  5. Masukkan STB ID dan kode Box receiver Nusantara HD.
  6. Ikuti petunjuk selanjutnya pada aplikasi untuk menyelesaikan proses aktivasi.
  7. Tunggu notifikasi bahwa receiver Nusantara HD sudah aktif dan siap digunakan.

Cara Setting Receiver Nusantara HD

Setelah kalian berhasil mengaktifkan receiver Nusantara HD, langkah selanjutnya adalah melakukan pengaturan atau setting. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Nyalakan receiver Nusantara HD dan pastikan bahwa receiver sudah mendapatkan sinyal yang kuat dari Transvision.
  2. Buka menu pengaturan pada receiver.
  3. Pilih opsi “Pengaturan Receiver” atau yang serupa.
  4. Pilih opsi “Pencarian Saluran” atau “Scanning Saluran” untuk mencari dan memindai saluran yang tersedia.
  5. Setelah proses scanning selesai, kalian dapat mengelola daftar saluran yang muncul.
  6. Sesuaikan pengaturan lainnya, seperti bahasa, tampilan, dan preferensi audio sesuai dengan keinginan kalian.

Daftar Channel Transvision Nusantara HD

Setelah receiver Nusantara HD kalian berhasil diaktifkan dan diatur, kalian dapat menikmati berbagai channel yang disediakan oleh Transvision. Berikut adalah beberapa jenis channel yang dapat kalian saksikan:

  1. Channel TV Lokal Transvision Nusantara HD: Menyajikan berbagai channel televisi lokal dan nasional dengan kualitas gambar yang jernih.
  2. Channel Bonus Gratis Transvision Nusantara HD: Menawarkan channel tambahan yang dapat diakses secara gratis dalam jangka waktu tertentu.
  3. Channel Premium: Menyediakan berbagai channel premium internasional dengan konten yang berkualitas.

Penutup

Dengan ulasan dari Front-tv.net diatas, sekarang kalian sudah mengetahui cara aktivasi Transvision Nusantara HD dengan mudah dan cepat. Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah kami jelaskan, kalian dapat segera menikmati tayangan berkualitas tinggi langsung dari Nusantara HD.

Baca Juga:  Persamaan IC Vertikal LA78141 - Rahasia Kinerja Optimal

Jika kalian mengalami kendala atau memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi customer service Transvision melalui nomor WhatsApp 0811 9965 111.

Selamat menikmati tayangan kesayangan kalian dengan Transvision Nusantara HD!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *