cara mengaktifkan vidio di indihome
cara mengaktifkan vidio di indihome

Cara Mengaktifkan Vidio di Indihome – Mudah dan Praktis

Front-tv.net  – Indihome merupakan salah satu layanan internet dan televisi kabel terkenal di Indonesia. Dengan Indihome, pengguna dapat menikmati berbagai tayangan televisi, film, olahraga, dan konten video online melalui berbagai platform.

Salah satu platform yang dapat diakses di Indihome adalah Vidio, platform video on demand terbesar di Indonesia. Cara mengaktifkan Vidio di Indihome memungkinkan pengguna untuk menonton berbagai konten video mulai dari film, serial TV, hingga olahraga secara online.

Mengenal Aplikasi Vidio

Aplikasi Vidio adalah sebuah aplikasi pemutar dan editor video yang dapat digunakan untuk menonton berbagai konten video, TV, dan siaran dan channel tertentu.

Aplikasi ini dibuat oleh PT. Kreatif Media Karya dan dapat diunduh melalui Google Play Store. Vidio memungkinkan pengguna untuk menonton TV favorit mereka, termasuk channel-channel populer seperti RCTI dan Indosiar.

Selain itu, pengguna juga dapat menonton siaran langsung seperti pertandingan bola langsung di perangkat mereka. Aplikasi Vidio juga dilengkapi dengan fitur-fitur editing video yang memungkinkan pengguna untuk mengedit dan memutar video dengan mudah.

Baca Juga:  Cara Memasukan Kode Voucher Vidio - Panduan Lengkap 2024

Syarat Install Vidio di TV Indihome

Sebelum mengaktifkan Vidio di Indihome, terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang perlu dipenuhi. Berikut adalah syarat-syarat yang harus dipenuhi:

  1. Menggunakan Paket Internet + TV: Pengguna harus menjadi pengguna paket DUAL PLAY INDIHOME internet + TV agar dapat menginstal Vidio di STB Indihome.
  2. STB Indihome Memadai: Pastikan STB Indihome yang digunakan memadai. Saat ini, ZTE B860H adalah STB yang direkomendasikan untuk penggunaan Vidio di STB Indihome.
  3. Bersedia Menanggung Biaya Berlangganan Vidio: Pengguna harus bersedia membayar biaya berlangganan Vidio setiap bulannya untuk dapat menikmati layanan Vidio di STB Indihome.

Pastikan untuk memenuhi semua syarat dan ketentuan di atas agar dapat menikmati layanan Vidio di STB Indihome dengan optimal.

Cara Install Vidio di STB Indihome

Setelah semua persyaratan terpenuhi, langkah selanjutnya adalah melakukan pemasangan aplikasi Vidio pada STB Indihome. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Nyalakan TV Indihome dan buka menu Apps -> All Apps.
  2. Pilih Usee Apps Store untuk memasuki toko aplikasi.
  3. Cari aplikasi Vidio pada tampilan selanjutnya.
  4. Terakhir, klik tombol Install untuk memasang aplikasi Vidio pada STB Indihome.

Pastikan koneksi internet kalian stabil selama proses pemasangan berlangsung. Setelah aplikasi Vidio berhasil terpasang di STB Indihome, kalian dapat menikmati berbagai konten video yang tersedia melalui Vidio.

Baca Juga:  Kerusakan TV LED Polytron Cinemax - Penyebab dan Solusi Perbaikan

Cara Aktivasi Paket Vidio di STB Indihome

Meskipun layanan Vidio sudah tersedia di STB Indihome, kalian masih perlu mengaktifkan paket berlangganan agar bisa menonton siaran Olimpiade Tokyo dan berbagai konten eksklusif lainnya.

Berikut adalah langkah-langkah Cara Mengaktifkan Vidio di Indihome:

  1. Jalankan aplikasi Vidio yang sudah terpasang di STB Indihome.
  2. Klik tombol Activate Now untuk mengaktifkan paket Premier Platinum Package.
  3. Masukkan kode OTP yang telah diterima melalui SMS dan klik tombol Enter.
  4. Selamat, paket berlangganan Vidio di STB Indihome berhasil diaktifkan. Sekarang kalian dapat menikmati semua konten yang tersedia di Vidio.

Pastikan untuk memasukkan kode OTP dengan benar agar proses aktivasi berjalan lancar. Dengan mengaktifkan paket berlangganan Vidio, kalian dapat menikmati berbagai konten menarik yang ditawarkan oleh Vidio.

Biaya Berlangganan Vidio di STB Indihome

Bagi pengguna Indihome, terdapat satu jenis paket Vidio yang tersedia, yaitu Premier Platinum Package. Paket ini dijual dengan harga Rp. 29.000 per bulan, dan biaya berlangganan akan dimasukkan ke dalam tagihan Indihome pada bulan berikutnya setelah aplikasi Vidio diaktifkan.

Dengan biaya tambahan yang terjangkau, kalian dapat menikmati beragam tayangan seru dan menarik dari layanan Vidio.

Baca Juga:  Daftar Kota Siaran TV Digital - Seluruh Indonesia

Kesimpulan

Demikian pembahasan Front-tv.net cara mengaktifkan vidio di indihome. Mengaktifkan Vidio di Indihome merupakan langkah mudah dan praktis untuk menikmati berbagai konten video menarik.

Dengan mengikuti langkah-langkah instalasi dan aktivasi yang telah dijelaskan di atas, kalian dapat dengan cepat mengakses dan menikmati berbagai konten yang ditawarkan oleh Vidio.

Jangan lupa untuk memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan agar pengalaman menonton kalian menjadi lebih lancar dan optimal. Selamat menikmati layanan Vidio di Indihome!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *