3 cara nonton piala dunia qatar di indihome 2024
3 cara nonton piala dunia qatar di indihome 2024

3 Cara Nonton Piala Dunia Qatar di Indihome 2024

Front-tv.net – Piala Dunia FIFA 2024 atau FIFA World Cup Qatar 2024 akan segera dimulai. Turnamen sepak bola kelas dunia ini akan berlangsung dari tanggal 20 November hingga 18 Desember 2024 di Qatar.

Bagi para pecinta sepak bola di Indonesia, kalian tidak perlu khawatir ketinggalan aksi seru dari pertandingan-pertandingan tersebut.

IndiHome TV, dengan layanan TV Interaktifnya, telah bekerja sama dengan Vidio untuk menghadirkan tayangan langsung FIFA World Cup Qatar 2024 kepada pelanggan IndiHome melalui aplikasi Vidio.

Dalam artikel ini, kami akan mengulas tiga 3 cara nonton piala dunia qatar di indihome 2024.

3 Cara Nonton Piala Dunia Qatar di Indihome 2024

Berikut ini akan kami jelaskan mengenai 3 cara nonton piala dunia qatar di indihome 2024 secara lengkap dan mudah dipahami oleh kalian, diantaranya adalah:

1. Aktifkan Paket Menonton FIFA World Cup di Vidio

Pelanggan IndiHome dapat menikmati seluruh pertandingan Piala Dunia 2024 melalui aplikasi Vidio dengan mengaktifkan paket menonton FIFA World Cup 2024.

Baca Juga:  Cara Menggunakan Ome TV

Untuk mendapatkan keistimewaan ini, pastikan kalian mengaktifkan paket sebelum tanggal 20 November 2024.

IndiHome dan Vidio telah menyiapkan penawaran khusus bagi pelanggan yang mengaktifkan paket sebelum tanggal tersebut, dengan harga Rp79.000 untuk jangka waktu langganan selama 3 bulan.

Namun, jika kalian mengaktifkan paket setelah tanggal tersebut, tarif normal sebesar Rp89.000 akan dikenakan untuk langganan yang sama.

Pembayaran paket berlangganan ini dapat dilakukan bersamaan dengan pembayaran billing bulanan IndiHome.

Untuk mengaktifkan paket, unduh aplikasi Vidio melalui IndiHome Apps Store di IndiHome TV kalian. Setelah itu, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Vidio di IndiHome TV kalian.
  2. Pilih ‘Akun Saya’ dan kemudian pilih ‘Kelola Langganan’ pada menu Akun.
  3. Klik ‘Aktifkan Paket’ dan pilih paket ‘FIFA World Cup 2024’.
  4. Masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor handphone yang terdaftar untuk melakukan verifikasi pembelian paket.
  5. Setelah selesai, paket Vidio World Cup berhasil diaktifkan dan akan berlaku selama 90 hari.

2. Nonton Piala Dunia di Vidio melalui IndiHome Apps

Selain melalui aplikasi Vidio, kalian juga dapat menonton Piala Dunia 2024 langsung melalui IndiHome Apps di perangkat IndiHome kalian.

Untuk mengakses fitur ini, pastikan kalian telah mengunduh aplikasi Vidio melalui IndiHome Apps Store.

Setelah mengunduh aplikasi, ikuti langkah-langkah berikut untuk menonton Piala Dunia 2024 di Vidio melalui IndiHome Apps:

  1. Buka IndiHome Apps di perangkat IndiHome kalian.
  2. Cari dan buka aplikasi Vidio.
  3. Pilih ‘Akun Saya’ untuk masuk ke akun Vidio kalian.
  4. Pilih ‘Lihat Semua’ pada menu Live atau cari pertandingan Piala Dunia 2024 yang ingin kalian tonton.
  5. Klik pada pertandingan yang kalian inginkan untuk memulai streaming langsung.

Dengan menggunakan IndiHome Apps, kalian dapat menikmati tayangan Piala Dunia 2024 dengan mudah dan praktis di perangkat kalian.

Baca Juga:  Cara Nonton NBA Gratis Kualitas HD!

3. Menonton Piala Dunia di Saluran EMTEK Group

Selain melalui aplikasi Vidio, kalian juga dapat menonton pertandingan Piala Dunia 2024 melalui saluran televisi yang dikelola oleh EMTEK Group.

EMTEK Group memiliki empat saluran televisi yang akan menayangkan pertandingan-pertandingan Piala Dunia 2024, yaitu SCTV, Indosiar, Mentari TV, dan Moji.

Setiap saluran akan bergantian menayangkan pertandingan selama turnamen berlangsung. Untuk mengetahui jadwal siaran langsung Piala Dunia 2024 di SCTV, Indosiar, Mentari TV, dan Moji, kalian dapat mengakses link berikut: LINK.

Dengan banyaknya pilihan saluran dan layanan streaming, kalian dapat menikmati setiap momen seru dari Piala Dunia 2024 melalui IndiHome.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah membahas tiga 3 cara nonton piala dunia qatar di indihome 2024. Kalian dapat mengaktifkan paket menonton FIFA World Cup 2024 melalui aplikasi Vidio di IndiHome TV, menonton melalui siaran langsung televisi atau platform streaming resmi seperti SCTV, Indosiar, Mentari TV, dan Moji, atau menggunakan layanan satelit berlangganan Nex Parabola.

Baca Juga:  Cara Beli Paket Vidio Piala Dunia - Update Terbaru 2024

Dengan berbagai pilihan ini, kalian dapat menikmati setiap momen seru dari Piala Dunia Qatar 2024 di kenyamanan rumah kalian.

Jadi, pastikan kalian tidak ketinggalan aksi seru dari pertandingan-pertandingan tersebut dan dukung tim favorit kalian!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *